Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria Selain Daerah Sensitif

Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria Selain Daerah Sensitif

WANITA - bagian tubuh wanita yang disukai pria selain daerah sensitif, tidak di pungkiri wanita memiliki daya tarik yang kuat bagi pria, banyak sekali pria yang tergila-gila kepada wanita, sampai tidak jarang sampai lupa bahwa sudah mempunyai istri yang menunggu dirumah.

Wanita juga mempunyai bentuk tubuh yang disukai oleh pria selain dari daerah sensitifnya. bisa dibilang pria suka memperhatikan bagian-bagian tertentu dari wanita itu sendiri. mungkin bagi pria bagian itu adalah cerminan bahwa wanita itu cocok untuk dijadikan istri dan baik untuk anak-anaknya, banyak sekali pendapat yang mungkin diungkapkan itu tergantung dari pribadi masing-masing pria.

Baiklah disini saya akan menjabarkan sedikit bagian tubuh wanita yang disukai pria selain daerah sensitif, silahkan simak dibawah ini :

MATA

Mata adalah hal pertama yang paling disukai pria, mata adalah ibarat cahaya yang bisa menerangi semua. karena mata hal untuk melihat setiap pria pasti memeprhatikan mata, ada berbagai macam bentuk mata dan warnanya ada yang berbentuk sipit dan memiliki warna kuning atau hitam ada juga yang berbentuk lebar, dan memiliki warna mata biru, dan lain sebagainya.

BENTUK BIBIR

Biasanya pria memperhatikan bentuk bibir seorang wanita, ada yang suka dengan bentuk bibir tipis ada juga yang suka dengan bentuk bibir tebal seperti artis hollywood angela jolly, karena setiap pria memiliki persepsi atau penilaian sendiri. silahkan tentukan pilihan anda sendiri.

HIDUNG

Hidung adalah memiliki peranan yang penting biasanya untuk orang indonesia itu sendiri memiliki bentuk hidung pesek dan tidak mancung seperti orang luar negeri, akan tetapi tidak semua orang indonesia memiliki bentuk hidung pesek, bentuk hidung yang disukai pria adalah hidung mancung biasanya. bentuk hidung mancung di indonesia lebih menarik dibandingkan dengan bentuk hidung orang luar negeri karena bentuk hidung orang luar negri itu cenderung lebih lebar.

WARNA KULIT

Kenapa wanita sekarang banyak sekali yang menginginkan kulitnya putih bersih dan mulus, karena ini adalah satu aset yang berharga bagi wanita. pria pada umumnya sangat menyukai wanita berkulit putih bersih. hal ini yang menyebabkan wanita sekarang takut kepanasan karena tidak ingin kulitnya menjadi hitam.

JENJANG KAKI

Untuk wanita indonesia pada umumnya memiliki kaki yang ukurannya pendek dan seperti tales bogor, tapi itu tidak semua ada yang memiliki kaki jenjang seperti model. banyak sekali pria yang melihat dari bentuk kaki wanita apakah menurut dia bagus atau tidak.

BENTUK ALIS


Tidak sedikit pria sekarang memperhatikan bentuk alis wanita, jaman sekarang banyak alis yang banyak disebut yaitu sulam alis, bentuk alis dibuat tebal seperti alis sincan. padahal pria lebih suka wantia yang memiliki alis yang tipis dan tidak tebal. semua itu tergantung penilaian masing-masing orang.

WARNA RAMBUT


Banyak sekali wanita yang mengikuti gaya barat soal warna rambut, padahal rambut wanita indonesia adalah hitam, warna hitam adalah warna yang paling bagus menurut saya sendiri, terlihat lebih indah dan menawan. akan tetapi gaya dan penampilan sekarang menuju ke trand model saat ini warna rambut kadang dibuat menjadi warna warni, hari senin mewarnai dengan warna hijau dan selasa dengan warna putih dan seterusnya.
Demikian artikel tentang bagian tubuh wanita yang disukai pria selain daerah sensitif, untuk menambahkan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, terima kasih sudah berkunjung.