Cinta Dunia Maya Berujung Kandas Di Tengah Jalan

Cinta Dunia Maya Berujung Kandas Di Tengah Jalan

CINTA - cinta dunia maya berujung kandas di tengah jalan, pernahkah anda mengalami hal ini, mengenal cinta melalui dunia maya, yang akhirnya kandas ditengah jalan. jika pernah pasti rasanya sakit bukan ? walau bukan real secara nyata pacaran ketemuan dan bertatap muka, tetapi mencintai seseorang melalui perkenalan di dunia maya tentu juga memiliki perasaan yang kuat seperti halnya pacaran di dunia nyata.

Terjadinya suatu hubungan melalui dunia maya atau istilahnya chating di dunia maya, pada awalnya hanya perkenalan saja kemudian lanjut ke obrolan yang sangat serius dan mulai ada rasa nyaman kepadanya walaupun itu belum bertemu satu dengan yang lainnya. itu semua terjadi karena kenyamanan yang dirasakan satu dengan yang lainnya.

Akan tetapi ada resiko yang harus diambil dari semua itu, pacaran melalui dunia maya tentu memiliki resiko yang lebih besar dibandingkan pacaran secara real di dunia nyata. kenapa lebih besar resikonya di dunia maya ? silahkan simak faktor dan resiko pacaran dunia maya dibawah ini yang berujung kandas di tengah jalan :

PERSENTASE PERSELINGKUHAN BESAR

Hal yang pertama adalah persentase perselingkuhan itu besar sekali, kenapa demikian ? karena satu dengan yang lain tidak bertemu langsung dan jarak yang memisahkan jadi inilah faktor utama yang membuat cinta dunia maya berakhir ditengah jalan. tidak dipungkiri jika seseorang menjalani cinta didunia maya pasti resiko untuk berselingkuh atau mendua itu 99% pasti terjadi.

TIDAK PERNAH BERTEMU

Hal kedua adalah tidak akan pernah bertemu, jarang sekali orang yang bertemu setelah berpacaran didunia maya, pasti putus sebelum bertemu satu dengan yang lainnya, entah hal sepele atau hal yang rumit, mungkin ada beberapa yang sudah bertemu.

WAJAHNYA BERBEDA DENGAN YANG DIFOTO

Hal ketiga adalah ketika bertemu berbeda sekali wajah dan mukanya, kadang orang memakai foto orang lain yang lebih cantik atau lebih tampan dan keren guna mendapatkan pasangan hidup atau bisa juga kurang percaya diri dengan dirinya sendiri, sehingga menggunakan foto orang lain, itu akan menyebabkan hubungan cinta dunia maya berakhir kandas.

PEMBOHONG


Tidak jarang orang yang menjalin cinta di dunia maya sering kali berbohong, misalkan memiliki perusahaan atau punya bisnis dimana-mana, atau pekerja kantoran, memiliki harta yang melimpah, itu semua dilakukan untuk membuat pasangannya menjadi senang dan menjadi tambah sayang. padahal sebetulnya itu semua bohong. ini sering kali terjadi di dunia maya ataupun didunia nyata, tidak jarang satu sampai dua orang tertipu akan hal ini.

Menjalin cinta dunia maya itu boleh saja, akan tetapi alangkah baiknya jika memiliki komitmen yang kuat untuk saling menjaga dan jangan lupa untuk selalu berkata jujur, untuk sesekali lakukan pertemuan yaitu agar tidak kaget nantinya, bahwa yang real dan di dunia maya itu sama atau berbeda. kritik dan saran saya persilahkan silahkan tinggalkan dikolom komentar, karena saran dan kritik dari anda semua adalah masukan bagi saya untuk membuat artikel lebih berkualitas lagi. terima kasih sudah berkunjung.