Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita Zaman Sekarang

Ciri-Ciri Pria Idaman Wanita Zaman Sekarang

PRIA - ciri-ciri pria idaman wanita jaman sekarang, wanita zaman sekarang berbeda dengan wanita zaman dahulu. perbedaanya sangat jauh sekali. bisa dilihat dari segi gaya berpakaian jaman dahulu itu semua serba tertutup berbeda dengan sekarang yang bisa dibilang kurang bahan istilahnya.

Begitupun dengan urusan pria, wanita jaman sekarang sekarang memiliki kriteria yang harus dimiliki seorang pria, berbeda dengan zaman dahulu, soal urusan pacaran sedikit berbeda mungkin atau soal ke hubungan yang lebih serius yaitu mencari suami, jaman dahulu masih kental sekali dengan istilah "perjodohan" mau tidak mau pria maupun wanita harus mau menikah dengan pilihan orang tuanya.

Akan tetapi di era jaman yang semakin maju masih ada juga yang menggunakan perjodohan untuk menentukan calon istri atau suami sesuai pilihan orang tua.

Baiklah saya akan menjabarkan sedikit ciri-ciri pria idaman wanita zaman sekarang, silahkan disimak dan dibaca sampai selesai :

PRIA MAPAN

Di era yang semakin maju, tentu kebutuhan juga semakin meningkat, hal inilah membuat wanita jaman sekarang mencari pria yang sudah mapan, bahkan ada juga wanita yang rela dimadu atau menjadi simpanan pria yang memiliki harta lebih. ini dikarenakan kebutuhan seorang wanita tersebut hingga mau menjadi istri simpanan atau kedua.

PRIA TAMPAN

Wanita mana yang sanggup menolak pria tampan, kebanyakan dari wanita jaman sekarang penilaiannya yang pertama adalah dari fisik seseorang pria tersebut apakah dia tampan dan layak untuk menjadi pasangannya.

PRIA PENYAYANG

Pria yang memiliki sifat penyayang biasanya salah satu kriteria wanita jaman sekarang, biasanya pria yang penyanyang tidak akan melukai perasaan dan bahkan bisa menyanyangi keluarga wanita tersebut dengan sepenuh hati. berbeda sekali dengan pria yang cuek dan tidak penyayang.

HUMORIS

Kenapa wanita jaman sekarang memilih pria humoris kedalam daftar pria idaman, karena sifat lucu yang diimbulkan atau dibuat pria humoris akan membuat suasananya menjadi lebih berwarna, dan tidak monoton seperti itu-itu saja.

demikianlah sedikit ulasan tentang " ciri-ciri pria idaman wanita jaman sekarang " , terimakasih sudah membaca artikel sampai selesai. untuk krtitik dan sarannya silahkan tinggalkan dikolom komentar.