Tips Bermain Game Magic Rush Heroes HP Android

Tips Bermain Game Magic Rush Heroes HP Android

GAME - tips bermain game magic rush heroes hp android, game magic rush adalah game yang menyajikan pertualangan di dalam game. sudah diketahui game yang bergenre adventure pasti lebih asik untuk dimainkan.akan tetapi game ini belum di support kedalam bahasa indonesia masih menggunakan bahasa inggris.

Baiklah disini akan saya bagikan sedikit tips dan trik bermain game magic rush heroes di hp android, silahkan dibaca sampai selesai :

BERMAIN SANTAI

Untuk awal-awal santai bermainnya jangan menggebu-gebu, ini adalah game adventure pasti lebih banyak quest dan event-event yang diberikan yang terdapat didalam game. karena bermain santai itu membuat anda tidak merasa jenuh dan bosan.

JANGAN TEROBESESI LVL UP

Biasanya player jika bermain game yang dikejar adalah level karakter, santai saja jangan terlalu terburu-buru untuk menaikkan level. nikmati saja permain yang ada sesuai alur. alasan untuk tidak terburu-buru untuk menaikkan level adalah lebih baik up rune setiap karakter hero, karena ini akan berguna nantinya dibandingkan menaikkan level.

AKTIF DALAM SEMUA QUEST 

Seberapa aktif anda dalam mengerjakan quest yang ada, seperti watch tower, whising pool, arena, academy, dan lain-lain. karena quest ini hanya aktif pada jam-jam tertentu saja, bisa pada waktu reset. quest bertujuan untuk menaikkan lvl atau bisa mendapatkan hero.

UPGRADE SEMUA HERO

Jangan lupa untuk upgrade hero yang dimiliki semuanya tanpa terkecuali, karena ini sangat penting untuk kedepannya. ini juga bertujuan untuk mengerjakan quest crystal dugeon, campaign, island crusada, ladder tourney.

Demikian adalah sedikit tips dan trik bermain game magic rush heroes di hp android, termikasih sudah berkunjung di blog, untuk menambahkan silahkan ditambahkan dikolom komentar.