4 Template Terbaru Bawaan Blogger Beserta Reviewnya

4 Template Terbaru Bawaan Blogger Beserta Reviewnya

BLOG - info template terbaru bawaan blogger. assalamualikum, halo sahabat blogger semua, Mas Genli kali mau membahas soal template terbaru bawaan blogger. mungkin bagi sedikit orang template bawaan blogger kurang, dalam hal segi optimasi. sehingga banyak yang membeli atau mencari template gratis di internet. pihak blogger kini memiliki template terbaru yang tentu ini lebih baik dari segi tampilan dan desainnya. mungkin pihak blogger kini mulai menyadari banyak sekali yang menggunakan atau membuat blog dari blogger sehingga pihak blogger menyesuaikan dengan perkembangan yang ada. hal ini dimulai dari template terbaru yang sudah ada di menu tema.

Template blogger yang awalnya hanya dikategorikan menjadi 7 kategori template, kini ada tambahannya. dahulu saya memakainya adalah Pt keren sekali, untuk mengingat kembali apa saja template lama bawaan blogger, mari mengingatnya :
  • Pt keren Sekali. 
  • Sederhana. 
  • Tampilan Dinamis. 
  • Jendela Gambar. 
  • Perjalanan. 
  • Kelembutan. 
  • Tanda Air. 

Sudah ingat bukan template lama bawaan blogger. pihak blogger kini lebih mengedepankan prioritas untuk pengguna blogger agar bisa besaing dangan saingannya yang sebelah.

Untuk template blogger yang baru ini rilis pada tanggal 21 maret 2017. ada empat template baru yang diusung oleh pihak blogger. ini mungkin untuk memanjakan pengguna blogger agar tidak beralih ke template lainnya. ke empat template baru bawaan blogger adalah
  • Contempo. 
  • Terkemuka. 
  • Emperio. 
  • Soho. 

Ke empat template diatas adalah template bawaan blogger terbaru. jika penasaran silahkan cek dibagian tema blogger anda pasti akan menemukan template terbaru blogger.

Baiklah Mas Genli akan review template terbaru bawaan blogger. silahkan simak penjelasannya dibawah ini :

Review template terbaru bawaan blogger

Template terbaru blogger Contempo

Untuk template terbaru yang diusung blogger adalah template Contempo. template ini memiliki desain yang bagus dan simpel, untuk tata letak, terutama widget itu letaknya sebelah kiri, template ini biasanya digunakan untuk blog yang memiliki tema diary, traveling, dll. intinya untuk penulisan keseharian. untuk gambarnya silahkan dilihat dibawah ini :

Template terbaru blogger Terkemuka

Mungkin template baru ini yang membuat Mas Genli langsung jatuh hati ketika pertama kali melihatnya. dari segi, paduan warna, sangat cocok untuk saya. pokoknya template ini paling oke menurutMas Genli, karena template ini yang sekarang menjadi template blog Mas Genli, soal kelebihan template ini baiklah akan Mas Genli review, template ini memiliki kelebihan yaitu memiliki fitur readmore otomatis sehingga tidak perlu lagi untuk membuat page break di artikel. dan template ini sangat cocok untuk tema dairy, perjalanan, pada intinya personal blog. untuk widget nya letaknya di sampin kanan berbeda dengan template contempo. untuk penampakan template ini silahkan lihat gambar dibawah ini :

template terbaru bawaan blogger Emperio

Untuk template satu ini emperio, template yang khusus untuk tema majalah, dan berita. template ini bersih dan ringan untuk digunakan. jika anda suka dengan foto-foto dan ingin membuat blog silahkan coba template terbaru bawaan blogger yaitu emperio. untuk gambarnya silahkan lihat dibwah ini :

Note : tamplate emperio hanya khusus untuk foto, jika anda menuliskan artikel mungkin tidak akan muncul. saya mencoba preview tampilannya kosong.

template terbaru bawaan blogger soho

Template yang terakhir yang akan saya review adalah template blogger terbaru soho. template ini menampilkan kesan mewah bagi penggunanya. sudah jelas template ini banyak sekali digunakan untuk bisnis atau sekedar tips kecantikan. dantata letak wigget nya itu berada disamping kiri. untuk tampilannya silahkan lihat dibawah ini :

Demikian adalah sedikit ulasan tentang 4 template terbaru bawaan blogger beserta reviewnya. semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi mengenai template terbaru bawaan blogger beserta reviewnya. mohon untuk share artikel ini, kritik dan saran saya persilahkan terima kasih sudah berkunjung di blog saya.